Fatin Sidqia Lubis X Factor Indonesia


Fatin Sidqia Lubis
Nama Fatin Sidqia Lubis akhir-akhir ini menjadi pembicaraan banyak orang lewat acara X Factor Indonesia. Bayangkan, tahap audisi saja sudah membuat nama Fatin mendunia. Lewat lagu "Grenade" yang dibawakannya pada saat audisi dia membuat para juri X Factor Indonesia speechless bahkan video audisinya pun diunggah di situs resmi Bruno Mars... WOWWW !!!
Fatin punya kans kuat menjuarai X Factor Indonesia, kenapa begitu? Fatin ini mempunyai keunikan sendiri dibanding peserta-peserta yang lain (peserta lain juga punya keunikan sendiri sih..hehehehe..), Berikut beberapa keunikan yang dimiliki oleh Fatin Sidqia Lubis :
  1. First Look pada saat audisi itu lho, saat peserta lain mempersiapkan dirinya dengan kostum yang terbaik, dia cuman pake seragam SMU,... eitsss unik satu nih harus didukung yang nomor dua berikut
  2. Suara mantaabbb, dibalik penampilannya yang lugu, ternyata suaranya yaa... bisa dibilang ngerock atau apa ya? kalo katanya Ahmad Dhani mirip Cindy Lauper penyanyi Time after Time, mampu menyanyikan dengan baik sekali lagu Bruno Mars.
  3. Penampilannya yang lucu, tidak dibuat-buat, betul-betul original...
Selama dia mampu menjaga keunikan-keunikannya, kans memenangkan X Factor Indonesia sangat terbuka lebar...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sehen, Pelita di Pelosok Nusa Tenggara Timur

Kemana Produk Pasutri Irex?

Kanker Serviks