Kemana Produk Pasutri Irex?

Saya kok tiba-tiba teringat "IREX" produk pasutri dengan tagline "Kado Buat Mama"... Produk yang sempat terkenal dengan tagline yang menurut saya cukup bagus. Tapi kemana produk ini sekarang ya? Saya sempatkan browsing mencari produk ini, salah satunya di blog http://belajaranfarmasi.blogspot.com/2012/11/dapatkah-irex-tegak-kembali.html . Ehmm, ternyata penjualannya kurang begitu bagus. Tingkat kepuasan pelanggannya masih dibawah hormoviton, Kuku Bima, dan Pil Kita. 
Produk Irex kalau dilihat dari tagline-nya memang ingin lebih mengkhususkan untuk pasutri. Bisa buat tahan lama katanya... Apapun analisa-nya kenapa produk Irex ini dan dilanjutkan lagi Irex Max kurang begitu laku, menurut saya pribadi, masyarakat Indonesia masih merasa tabu atau malu untuk mendapatkan produk pasutri secara umum, di depan banyak orang.
Sebagai bukti produk pasutri rekomendasi Boyke sangat laku di pasaran online maupun di darat, memang tidak dijual secara retail di toko-toko umum, tapi terbukti saluran distribusi yang dipilih menentukan kesuksesan penjualan suatu produk... check this website

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sehen, Pelita di Pelosok Nusa Tenggara Timur

Kanker Serviks